Minggu, 06 Februari 2011

Kolam Renang Bandar

Posted by Rayap Jalanan 23.02, under | No comments

Objek wisata ini terletak di Desa Wonokerto Kecamatan Bandar Batang .Kolam renang dengan menggunakan air alami yang mata airnya terdapat di sebelah kolam dan terjaga kebersihannya. Terdapat pula arena bermain anak-anak di kawasan kolam. Route kurang lebih 20 Km sebelah selatan kab. Batang, bisa ditempuh sekitar 30 menit dari Kota Batang dengan kondisi jalan mulus dan lalu lintas yang tidak terlalu ramai serta di sepanjang perjalanan bisa menikmati pemandangan alam dan persawahan dengan udara yang sejuk.
Objek Wisata ini bisa ditempuh dengan menggunakan mobil pribadi/roda dua dan angkutan umum baik dari jurusan Batang-Bandar atau Pekalongan-Bandar.
Objek Wisata ini mempunyai keistimewaan sumber kolam renang tidak pernah kering ketika musim kemarau dan selalu mengeluarkan air alami yang jernih dan segar. Ada taman yang indah dan dilengkapi sarana bermain anak. Kolam renang peninggalan penjajahan Belanda ini mempunyai hawa sejuk dan diyakini bisa membuang kesialan bagi siapa saja yang datang ke lokasi OW tersebut.
Objek wisata ini mempunyai fasilitas antara lain :
Kolam Renang, Taman Rekreasi, Camping Ground, Pemandangan
Alam, Arena bermain anak-anak dan pada musim liburan sering
digelar acara hiburan.

0 komentar:

Posting Komentar